Sukses

Tampil di Konser Salam 3 Jari, Bimbo Gubah Lagu untuk Jokowi-JK

Bimbo berkesempatan mengisi acara yang digelar dalam rangka pelantikan Jokoei presiden 2014 itu, sesaat setelah azan magrib berkumandang.

Liputan6.com, Jakarta - Puluhan artis Ibukota mengisi acara pada Konser Salam 3 Jari di Monas, Jakarta, yang digelar dalam rangka pelantikan Jokowi. Salah satu pengisi acara adalah grup legendaris Bimbo.

Bimbo berkesempatan mengisi acara sesaat setelah azan magrib berkumandang. kelompok pemusik itu membuka penampilannya dengan lagu berjudul Indonesia Nusantara.

Lagu ini sedikit meredam kerinduan masyarakat akan kedatangan pria bernama lengkap Joko Widodo dan Jusuf Kalla sejak pagi tadi. Masyarakat pun terllihat cukup menikmati alunan lagu itu.

Lagu berikutnya, Bimbo membawakan lagu yang diciptakan khusus untuk Jokowi-JK. Lagu itu berjudul sama dengan pasangan ini.

"Aku cinta, Anda cinta, semua cinta Jokowi dan Jusuf Kalla... Jokowi untuk presiden, Jusuf Kalla jadi wakilnya," lantun Bimbo, Senin (20/10/2014).

Lagu dengan durasi 2 menit itu langsung disambut tepuk tangan, oleh ribuan orang yang sudah memadati panggung utama. Masyarakat pun melanjutkan menyerukan nama sang presiden.

"Jokowi, Jokowi, Jokowi," teriak warga. (Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.