Sukses

Ruhut Puji Kehadiran Prabowo di Pelantikan Jokowi

Kehadiran Prabowo saat pelantikan Jokowi-JK memang mendapat sambutan positif dari berbagai kalangan.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto turut hadir dalam pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK) di Gedung MPR/DPR, Senayan, Jakarta Pusat,

Kehadiran Prabowo saat pelantikan Jokowi-JK tersebut, mendapat sambutan positif dari berbagai kalangan, termasuk dari Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Politisi PDIP Aria Bima pun menyanjung. Menurut dia, kehadiran mantan Danjen Kopassus itu berdampak tak hanya kepada elite namun juga ke masyarakat pendukung.

"Kehadiran Pak Prabowo memberikan kesejukan. Suasana yang tergambar berbeda dengan waktu sebelum pelantikan," kata Aria di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (20/10/2014).

Selain Aria, juru bicara Partai Demokrat Ruhut Sitompul mengatakan sudah selayaknya Prabowo hadir dalam pelantikan Jokowi-JK. Menurut dia, sikap Prabowo mencairkan suasana politik.

"Saya berterima kasih dengan kehadiran Pak Prabowo karena mencairkan suasana politik," ucap Ruhut. (Ein)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini