Sukses

Sepanjang Jalan ke Rumah SBY Dihiasi Spanduk Ucapan Terima Kasih

Genap 10 tahun SBY memimpin rakyat Indonesia. Kepemimpinan kini beralih ke Presiden Jokowi.

Liputan6.com, Bogor - Genap 10 tahun Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memimpin rakyat Indonesia. Kepemimpinan kini beralih ke Presiden Joko Widodo atau Jokowi. Banyak warga yang merasa bangga dan berterima kasih atas kepemimpinan SBY.

Rasa terima kasih tersebut dituangkan dalam spanduk ucapan terima kasih yang terpampang di beberapa titik di dekat kediaman SBY di Puri Cikeas, Desa Nagrak, Kecamatan Gunungputri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (20/10/2014).

Pantauan Liputan6.com, terlihat beberapa spanduk ucapan terima kasih terpampang di sepanjang jalan menuju kediaman SBY. Salah satu spanduk bertuliskan "#TerimakasihSBY Sudah membangun Indonesia dan mencintai kami - Rakyat Indonesia-".



Spanduk ucapan selamat juga datang dari warga perumahan Puri Cikeas yang terpasang pintu gerbang masuk komplek perumahan yang berbunyi "Terima kasih Pak SBY, Welcome Home -Warga Puri Cikeas-".



Dalam acara pisah sambut di Istana Merdeka, mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengucapkan selamat datang kepada Presiden Jokowi.

SBY meminta kepada lembaga kepresidenan agar memberikan pelayanan maksimal kepada Presiden Jokowi dan keluarga. Pelayanan itu, kata SBY, seperti yang diterimanya saat menjadi presiden.

"Pemimpin akan datang dan pergi. Tapi percayalah semua akan membawa yang terbaik. Pemimpin, siapa pun, tidak bisa bertugas tanpa pertolongan dan bantuan serta dukungan dari rakyat Indonesia," kata SBY.

Usai acara pisah sambut itu, SBY diantar oleh Jokowi meninggalkan Istana Merdeka untuk kembali ke kediamannya di Cikeas. (Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.