Sukses

Rakyat Antar Jokowi ke Istana Merdeka

Tak hanya sekedar melihat, massa yang datang pun ikut mengantar Jokowi-JK ke istana.

Citizen6, Jakarta Rombongan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakilnya Jusuf Kalla (JK) meninggalkan Gedung Nusantara DPR/MPR, Senayan untuk menuju ke Istana Merdeka, di Jalan Medan Merdeka Utara.

(Massa yang mengantar rombongan Jokowi-JK)

Arak-arakan yang melintasi Jalan Jendral Sudirman dan Jalan MhThamrin tersebut disambut kerumunan warga yang yang memadati kawasan itu. Tak hanya sekedar melihat, massa yang datang pun ikut mengantar Jokowi-JK ke istana.

Seperti pantauan Citizen6, massa yang berada di Bundahan Hotel Indonesia (HI) berduyun-duyun dengan berjalan kaki di belakang rombongan Jokowi menuju kawasan Monas terlebih dahulu.

(Massa yang berada di Jalan MH Thamrin)

(Demi melihat rombongan Jokowi-JK, massa padati mobil pemadam kebakaran yang sedang parkir)

Berbagai komunitas, lembaga dan relawan yang mendukung Jokowi-JK pun memeriahkan rangkaian pelantikan presiden dan wakil presiden yang baru saja digelar. Kerennya massa yang datang tanpa dikomando serempak meneriaki Jokowi..Jokowi. Namun, JK sebagai wakil presiden seakan tidak dianggap sama sekali oleh massa.

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini