Sukses

Ketua KPU Puji Prabowo Hadiri Pelantikan Jokowi

Hubungan Prabowo dan Jokowi sempat renggang usai kalah dalam Pilpres 9 Juli lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua KPU Husni Kamil Manik mengapresiasi kedatangan mantan calon presiden Prabowo Subianto ke pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Jokowi-JK Gedung MPR. Hubungan Prabowo dan Jokowi sempat renggang usai kalah dalam Pilpres 9 Juli lalu.

"Kami bersyukur semua proses selesai dengan baik meskipun kita harapkan bisa dikembangkan lagi. Kami juga apresaisi Presiden terpilih bertemu dengan yang menjadi kompetitornya, Pak Prabowo sudah mau datang menghadiri acara ini," kata Husni usai pelantikan Jokowi-JK di Gedung MPR/DPR/DPD, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (20/10/2014).

"Sikap seperti ini juga yang perlu di kembangkan," sambung dia.

Pria asli Medan itu juga mengaku bersyukur dan merasa senang seluruh prosesi pemilu bisa berjalan sebagaimana mestinya dan sesuai jadwal.

"Meskipun di samping apresiasi ada juga kritikan yang menjadi catatan karena memang tidak ada yang sempurna, namun kami tetap bersyukur karena pekerjaan yang menjadi tanggung jawab kami telah didukung oleh seluruh pihak dalam penyelesaiannya," tandas Husni.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini