Sukses

Jokowi di Istana Merdeka, JK ke Istana Wapres

Dari Istana Merdeka, JK beringsut ke Istana Wapres di Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Dari Istana Merdeka, Wakil Presiden Jusuf Kalla beringsut ke Istana Wapres di Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta. Pria yang karib disapa JK itu datang menumpang mobil sedan berwarna hitam dengan plat merah bertuliskan 'Indonesia 2'.

Pantauan Liputan6.com, Senin (20/10/2014), dengan jas hitam dan pecinya, JK tiba di Istana Wapres sekitar pukul 14.45 WIB, didampingi istrinya, Mufida Kalla. Padahal sebelumnya peci JK sempat dilepas saat menaiki andong menuju Istana Merdeka.

Kedatangan JK disambut Pasukan Pengawal Presiden (Paspampres) berseragam merah dan celana putih lengkap laras panjangnya.

Sementara, keluarga JK menyusul dalam rombongan berikutnya. Rencananya, akan digelar serah terima buku memori jabatan secara simbolis dari mantan Wapres Boediono pada JK.

Namun mantan Wapres Boediono belum sampai di Istana. Dia diketahui masih dalam perjalanan dari kediamannya, di Mampang, Jakarta Selatan.

Sebelumnya, JK sempat mengantarkan Jokowi ke Istana Merdeka, Jakarta. Namun hanya beberapa menit dia berada di sana. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.