Sukses

Naik Kuda, Putri Indonesia 2014 Ikut Kawal Jokowi ke Istana

Kehadiran salah satu Putri Indonesia 2014, Elvira Devin mengawal Jokowi ke Istana Merdeka pun menarik perhatian warga.

Liputan6.com, Jakarta - Puluhan ribu relawan Presiden Jokowi turut hadir dan mengawal arak-arakan saat menuju Istana Merdeka dari Bundaran HI. Dari puluhan ribu yang mengawal, ada salah satu orang yang menarik perhatian, yaitu Putri Indonesia 2014 Elvira Devinamira.

Tanpa rasa canggung Putri Indonesia itu langsung menaiki kuda. Dia mengaku sudah terbiasa menaiki jaran sejak kecil.

"Dari kecil sekolah naik andong, SD kelas satu. Dulu waktu kecil saya suka kuda. Jadi memang sudah biasa," kata Elvira di Bundaran HI, Jakarta, Senin (20/10/2014).

Wanita kelahiran Surabaya 28 Juni 1993 ini, langsung diserbu warga yang berada di lokasi untuk berfoto bersama. Dengan senyum, dia menuruti permintaan warga.

Di sela-sela sesi foto bersama, Putri Indonesia yang masih duduk di bangku kuliah ikut senang bisa berpartisipasi dalam acara ini. Sebab, tidak setiap saat momen seperti ini bisa dirasakan masyarakat, khususnya warga DKI Jakarta.

"Tentunya saya mengucapkan selamat kepada Pak Jokowi-JK atas terpilihnya sebagai presiden," ucap dia.

Ia mengaku, bukan kali pertama ikut serta mendukung Jokowi. Namun, sejak maju dalam pemerintahan di Solo. 'Kami bangga, kami merasa mendukung sejak dari Solo hingga ke Jakarta," tutup Elvira. (Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini