Sukses

Antusias Masyarakat Sambut Presiden Baru

Seusai dilantik Jokowi dan JK langsung diarak menuju ke Istana Merdeka, di Jalan Medan Merdeka Utara.

Citizen6, Jakarta Seusai dilantik secara resmi di Gedung Nusantara DPR/MPR, Senayan, Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) langsung diarak menuju ke Istana Merdeka, di Jalan Medan Merdeka Utara.

(Antusias masyarakat di Jalan Semanggi)

(Kawasan Dukuh Atas, Jalan Thamrin arah Blok M yang menjadi tempat parkir taksi)

Dalam menyambut kepala negara baru masyarakat terlihat antusias. Seperti pantauan Citizen6, pada pukul 12.12 suasana di wilayah Semanggi dan Karet terlihat kerumunan masyarakat, adapula masyarakat yang setia menunggu di sepanjang Jalan Sudirman-Thamrin. Bahkan saking antusiasnya beberapa orang pun rela memanjat pohon agar arak-arakan Jokowi-JK terlihat dengan jelas.

(Antusias pekerja kantoran di Jalan Sudirman-Thamrin)

(Sopir taksi yang menunggu kedatangan Jokowi di Jalan Thamrin)

Hal tersebut pun diungkapkan Yudi salah satu sopir taksi Blue Bird yang rela tak narik demi sambut presiden baru. Dia pun berharap Jokowi bisa mensejahterakan rakyat.

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini