Sukses

Senyuman JK dan Istri Sambut Pelantikan

Jokowi dan JK hari ini dilantik sebagai Presiden dan Wakil Presiden periode 2014-2019 oleh Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR).

Liputan6.com, Jakarta - Jusuf Kalla hari ini akan dilantik sebagai Wakil Presiden periode 2014-2019 oleh Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR). Dengan menggunakan mobil mercy hitam B 11272 RFS, pria yang karib disapa JK itu tiba di lokasi pelantikan sekitar pukul 08.25 WIB.

Sang istri, Mufida Kalla turut mendampingi JK. Mufida Kalla terlihat cantik menggunakan kebaya merah. Keduanya kemudian langsung memasuki gedung kura-kura DPR/MPR, tempat Jokowi dan JK akan dilantik.

Wajah bahagia terpancar dari raut JK dan Mufida. Keduanya pun sempat menyapa beberapa orang yang telah hadir di lokasi. Termasuk menyapa Pasukan Pengaman Presiden (Paspampres) dengan senyuman.

Sementara itu, mantan rival Jokowi-JK saat Pilpres 2014 lalu, yakni Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa juga turut menghadiri pelantikan presiden-wakil presiden ini.

Tak ada ketegangan di wajah Prabowo-Hatta. Keduanya nampak tersenyum dan berbesar hati menerima pelantikan Jokowi-JK sebagai presiden dan wakil presiden. (Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.