Sukses

Mega Usap Wajah Habibie dengan Tisu

Keakraban terjalin antara Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri dengan Presiden ke-3 RI BJ Habibie.

Liputan6.com, Jakarta Keakraban terjalin antara Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri dengan Presiden ke-3 RI BJ Habibie.

Keduanya menghadiri Pelantikan Jokowi-JK sebagai presiden dan wakil presiden RI di Gedung MPR/DPR/DPD, Jakarta, Senin (20/10/2014).

Mereka duduk berdampingan. Habibie duduk di sisi kanan Mega. Ada juga Sinta Nuriyah Wahid, istri Presiden ke-4 RI Abdurrahman Wahid atau Gus Dur yang duduk di sisi kiri Mega.

Mega yang mengenakan busana putih dan selendang merah tiba-tiba terlihat mengusap peluh keringat di wajah Habibie yang mengenakan jas hitam dengan tisu. Setelah itu keduanya tertawa bersama.

Sinta Nuriyah Wahid dengan kebaya hijau yang menyaksikan adegan itu pun ikut tertawa bersama.

Pelantikan Jokowi-JK dijadwalkan berlangsung pukul 10.00 WIB. Keduanya telah hadir di Gedung MPR/DPR/DPD. Begitu juga dengan Presiden SBY dan mantan rival Jokowi dalam Pilpres 2014 yakni Prabowo Subianto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini