Sukses

Lewat Bundaran HI, Iring-iringan Rombongan SBY Disapa Masyarakat

Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Joko Widodo-Jusuf Kalla beberapa jam lagi akan menggantikan SBY-Boediyono.

Liputan6.com, Jakarta - Hari ini tampuk kepemimpinan kepala negara dipastikan akan berganti. Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Jokowi-JK akan menggantikan Presiden SBY dan Wakil Presiden Boediyono.

SBY yang dijadwalkan mengikuti seremoni pengucapan sumpah jabatan Presiden dan Wakil Presiden di MPR/DPR pada pagi ini, sempat melintas di sekitaran Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (20/10/2014).

Saat melintas di Bundaran HI, Jakarta Pusat dengan menunggang mobil kepresidenan berjenis Mercedez Benz, SBY disambut hangat oleh para masyarakat yang sejak pagi memang dijadwalkan akan menggelar aksi kirab budaya.

SBY pun melambaikan tangan ke arah warga dengan kirinya melakui kaca jendela mobilnya. Aksi SBY ini juga diikuti oleh para masyarakat dengan mengibarkan bendera Indonesia berukuran kecil ke arah iring-iringan rombongan SBY dan Ibu Ani Yudhoyono.

Kemudian, iring-iringan SBY beserta paspampres langsung melintas menuju Jalan Sudirman ke arah gedung MPR/DPR. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini