Sukses

Puluhan Spanduk Ucapan Selamat ke Jokowi-JK Penuhi Bundaran HI

Presiden dan Wakil Presiden terpilih Jokowi-JK segera dilantik di Gedung MPR/DPR RI pada Rabu (20/10/2014).

Liputan6.com, Jakarta - Presiden dan Wakil Presiden terpilih Jokowi-JK segera dilantik di Gedung MPR/DPR RI pada Rabu (20/10/2014). Usai dilantik, Jokowi-JK diagendakan mengikuti kirab budaya yang digelar para relawannya dari Bundaran HI sampai dengan Istana Merdeka, Jakarta.

Di Bundaran HI sendiri sekitar pukul 09.00 WIB, ratusan relawan yang akan menyambut Jokowi-JK telah memenuhi kawasan itu. Sejumlah spanduk ucapan selamat kepada Jokowi-JK sebagai Presiden dan Wakil Presiden sudah mulai terlihat di kawasan Bundaran HI.

Salah satunya terlihat di Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) depan Hotel Pullman yang menghubungkan Plaza Indonesia. Di JPO ini, sejak hari ini sudah terpajang sejumlah spanduk berbagai macam ukuran yang berisi ucapan selamat dan dukungan terhadap Jokowi-JK.

Di antaranya bertuliskan 'Revolusi Mental', 'Presiden Pelayan Rakyat', dan 'Bekerja Bersama Rakyat'.

Sementara itu, kondisi arus lalu lintas di sekitar Bundaran HI di jelang pelantikan Jokowi-HK ini masih berlangsung kondusif. Belum terlihat adanya kemacetan yang terjadi di kawasan ini. Kepolisian pun hingga kini belum menutup jalur yang menghubungkan Jalan MH Thamrin dan Jalan Sudirman ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini