Sukses

JK Ajak Keluarga Besar Hadiri Pelantikan di Gedung MPR

Wakil Presiden terpilih Jusuf Kalla yang akan dilantik hari ini rencananya akan membawa keluarga inti beserta cucunya ke Gedung MPR.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Presiden terpilih Jusuf Kalla akan dilantik hari ini bersama Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi). Rencananya, dia akan membawa keluarga inti beserta cucunya.

"Saudara bapak, anak dan anak angkatnya diajak semua hadiri pelantikan. 1 Anak angkat dari Amerika, si Ilham diajak juga," tutur Jubir JK Abdullah Husein, di Jakarta, Senin (20/10/2014) pagi.

JK sendiri dikabarkan akan berangkat ke Gedung MPR pada pukul 09.00 WIB. Ia dijadwalkan hadir pada 09.26 WIB. Sesuai agenda pelantikan, JK harus hadir lebih dahulu sebelum Presiden terpilih Jokowi.

"Biar tidak terlalu ramai dipecah 2 rombongan. Berangkat jam 9 karena jam 9.26 sudah harus di MPR. Mengacu dari geladi tidak bareng dengan Jokowi," kata Husein.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini