Sukses

Pagi Jelang Pelantikan, Surya Paloh Datangi Kediaman Jokowi

Surya Paloh tiba rumah dinas Jokowi dengan menumpang mobil Cadillac Escalade warna hitam bernopol B 129.

Liputan6.com, Jakarta Presiden terpilih Jokowi akan dilantik sebagai Presiden ke-7 RI pagi ini di Gedung MPR/DPR, Senayan, Jakarta Pusat. Sebelum pelantikan digelar, Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Surya Paloh terlihat mendatangi kediaman pria bernama lengkap Joko Widodo itu di Jalan Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat.

Pantauan Liputan6.com, Senin (20/10/2014) pagi, Paloh tiba rumah dinas dengan menumpang mobil Cadillac Escalade warna hitam dengan nomor polisi B 129 sekitar pukul 06.40 WIB.

Turun dari mobil mengenakan setelan jas warna hitam, dia langsung masuk ke rumah Jokowi tanpa memberi keterangan kepada awak media. Tidak diketahui maksud kedatangan Paloh.

Selain Paloh, beberapa orang tampak terlihat masuk ke dalam rumah Jokowi. Salah satunya adalah penata rias istri Jokowi. Ada 4 orang perempuan yang masuk ke rumah bergaya kolonial tersebut sambil menenteng kotak rias.

Personel keamanan gabungan dari TNI dan Polri pun terlihat bersiaga, dan melakukan penjagaan di sekitar rumah Jokowi dan sekitar Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat. (Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.