Sukses

Jadi Anak Presiden, Kaesang Pangarep Merasa Tak Dibedakan Teman

Putra bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep mengaku tidak mendapat perlakuan khusus dari teman-temannya meski akan menjadi anak presiden.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) akan dilantik sebagai Presiden ke-7 RI hari ini, Senin 20 Oktober 2014. Otomatis, putra bungsunya Kaesang Pangarep statusnya menjadi anak presiden. Namun, dia mengatakan tidak mendapat perlakuan khusus dari teman-temannya.

"Nggak sih. Semuanya biasa saja. Nggak pernah teman-teman membeda-bedakan," tutur Kaesang dalam perbincangan dengan sejumlah media nasional, termasuk Liputan6.com, Minggu (19/10/2014).

Mendengar hal itu, Ibu Kaesang, Iriana Jokowi mengatakan dengan nada berkelakar bahwa semua temannya harus tahu kalau dia anak Jokowi.

"Ditulisin saja (sembari menunjuk dada), aku anak Jokowi," timpal Iriana.

Kaesang diketahui memiliki hobi menulis dalam blog pribadinya. Ia kerap menceritakan pengalaman unik yang dilalui bersama ayahnya. Namun, belakangan tulisan terbaru putra paling kecil Jokowi ini tidak muncul dalam blognya.

"Mau ujian. Jadi nggak ada waktu. Ya tutup dulu saja," tandas Kaesang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini