Sukses

Wakil Ketua MPR Sambangi Jokowi, Ada Apa?

Wakil Ketua MPR Oesman Sapta menemui Jokowi di rumah dinas gubernur DKI selama 40 menit.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Ketua MPR RI Oesman Sapta Oedang menyambangi presiden terpilih Jokowi di rumah dinas Gubernur DKI Jakarta Jakarta.  Pertemuan dirinya dengan Jokowi berlangsung sekitar 40 menit. Saat ditanya akan kehadirannya, dirinya hanya bersilahturahmi kepada Jokowi sebelum dilantik.

"Tidak ada agenda (penting) apa-apa hanya silahturahmi saja," ujar Oesman usai pertemuan di rumah dinas Jokowi, Minggu (19/10/2014) malam.

Saat ditanya kembali soal kehadirannya, apakah memberikan info soal situasi pelantikan Jokowi, dia tegas menyampaikan ingin memberi selamat kepada Jokowi terlebih dahulu.

Pasalnya, isu pemboikotan Jokowi saat pelantikan masih merebak meski telah dipastikan, baik kubu Koalisi Merah Putih tidak akan terjadi hal tersebut.

"Kemarin itu saya sibuk kampanye (tak sempat beri ucapan). Besok orang-orang (pasti) lebih dulu memberi selamat daripada saya," pungkas Oesman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) merupakan lembaga pelaksana kedaulatan rakyat.

    MPR

  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014

    Jokowi

Video Terkini