Sukses

Tak Mau Ikuti Ani Yudhoyono, Iriana Jokowi Akan Jadi Diri Sendiri

Tak mau mengikuti jejak pendahulunya, Ibu Negara Iriana Jokowi mengaku akan menjadi diri sendiri.

Liputan6.com, Jakarta - Ibu Negara Ani Yudhoyono memiliki hobi fotografi. Tak mau mengikuti jejak pendahulunya, Ibu Negara Iriana Jokowi mengaku akan menjadi diri sendiri.

"Saya nggak pernah membeda-bedakan, semuanya kan punya ciri khas sendiri. Saya nanti mau jadi diri saya sendiri. Saya nggak punya hobi, kalau beli barang kalau seneng ta' beli," terang Iriana, dalam perbincangan dengan puluhan media termasuk Liputan6.com di Rumah Dinas Gubernur DKI Jakarta, Minggu (19/10/2014).

Bila Ibu Negara terdahulu Ani Yudhoyono gemar fotografi, Iriana mengaku tidak mau mencontoh hobi serupa. "Saya enggak pernah mau mencontoh ibu negara lain, saya akan menjadi diri sendiri," tuturnya.

Bertindak sebagai Ibu Negara, Iriana mengaku akan melakukan sesuatu, tapi hal itu masih dirahasiakan. Ia malu bila sudah berkata tapi tak mampu mewujudkannya.

"Yang pasti ada. Nanti saja lihat juga. Kalau bicara sekarang bilang A, ternyata saya nggak laksanakan. Yang pasti kerja harus punya target," tegas Iriana.

Terlepas dari sejumlah kegiatan yang akan dilakukannya sebagai Ibu Negara. Iriana menegaskan dirinya tidak akan lupa menjalankan tugas penting itu. Apa itu?

"Siap mendampingi Bapak (Jokowi)," tandas Iriana Jokowi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.