Sukses

Dirut Indosiar Emanuel Loe Soei Kim Meninggal Dunia

Direktur Utama Indosiar Emanuel Loe Soei Kim meninggal dunia pagi ini.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar duka cita datang dari stasiun televisi Indosiar. Direktur Utama Indosiar Emanuel Loe Soei Kim meninggal dunia pagi ini.

Berdasarkan informasi yang diterima Liputan6.com, Loe Soei Kim yang merupakan petinggi PT Surya Citra Media Tbk itu meninggal dunia di rumahnya, Kompleks Graha Taman HC6/4, Bintaro, Tangerang Selatan, Banten, pada Minggu (19/10/2014) pukul 09.50 WIB.

Emanuel Loe Soei Kim menjabat sebagai Direktur Utama Indosiar sejak 2 Februari 2012. Dia menyelesaikan pendidikan di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia jurusan akuntansi dan meraih gelar Magister Manajemen dengan bidang kekhususan sumber daya manusia di Universitas Katolik Indonesia Atmajaya, Jakarta.

Selain itu, beliau juga memiliki Sertivikat CHRP (Certified Human Resources Professional) dari Universitas Katolik Atmajaya serta Sertivikat Brevet A, B, dan C Konsultan Pajak yang diselenggarakan oleh Departemen Keuangan.

Sebelumnya, Emanuel Loe Soei Kim pernah menjabat sebagai Direktur PT PP London Sumatra Indonesia Tbk, Tax Manager, Head of Accounting and Taxation dan Head of Treasury and Taxation di perusahaan yang sama. (Ndy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini