Sukses

Lalu Lintas Jakarta Pagi Ini Terpantau Lancar

Minggu pagi ini lalu lintas Jakarta terpantau lancar, namun kembali diwarnai kecelakaan.

Liputan6.com, Jakarta - Memasuki libur akhir pekan, lalu lintas Jakarta pagi ini terpantau lancar. Namun kembali diwarnai kecelakaan seperti yang terjadi di jalan jenderal Sudirman, sebuah kendaraan menabrak pembatas jalan.

Seperti biasa, setiap Minggu kegiatan Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HKBP) diberlakukan di wilayah Jakarta Pusat, seperti di Jalan Letjen Suprapto dan kawasan Sudirman-Thamrin pukul 06.00-11.00 WIB.

Berikut pantauan lalu lintas ibukota dan sekitarnya yang dihimpun Liputan6.com dari akun twitter Traffic Management Centre (TMC) Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetro, Minggu (19/10/2014):

-Jalan Pasar Minggu Raya menuju Pancoran Barat terpantau masih lancar.

-Jalan Mampang Prapatan menuju Jalan HR Rasuna Said terpantau masih lancar.

-Jalan Prof DR Satrio menuju Jalan Casablanca terpantau masih lancar.

-Bundaran Air Mancur menuju Jalan Merdeka Barat di kedua arah masih lancar.

-Jalan Penjernihan menuju Jalan Pejompongan di kedua arah masih lancar.

-Cawang Kompor menuju Jalan Dewi Sartika terpantau masih lancar.

-Manggarai menuju Jalan Tambak di kedua arahnya masih lancar.

-Kecelakaan Honda CRV bernomor polisi B 2524 DU menabrak pembatas jalan di depan Summitmas Tower di Jalan Jenderal Sudirman, sementara masih penanganan Polri.

-Banyak jalan rusak dan bergelombang di sekitaran Jembatan Gantung, Jalan Daan Mogot, pengguna jalan diimbau berhati-ahati karena rawan kecelakaan.

-Kegiatan Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) di wilayah Jakarta Pusat di Jalan Letjen Suprapto dan di Kawasan Sudirman-Thamrin pukul 06.00-11.00 WIB.

-Sabtu, Minggu dan hari libur nasional kawasan pengendalian lalu lintas 3 in 1 tidak diberlakukan.

-Hindari Jalan Sudirman-Thamrin dan Istana Negara, Senin 20 Oktober 2014, pengguna jalan diimbau mencari alternatif jalan lain. (Rmn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini