Sukses

Lawan Arah dengan Kontainer, Pemotor Ibu dan Anak Tewas Terlindas

Tubuh kedua ibu dan anak terjatuh di samping kontainer dan langsung terlindas ban belakang kontainer.

Liputan6.com, Jakarta - Jasad Masenah dan Puput menjadi tontonan banyak orang setelah menjadi korban kecelakaan sepeda motor yang mereka tumpangi dan sebuah truk kontainer Sabtu 18 Oktober petang.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Minggu (19/10/2014), kecelakaan tersebut terjadi saat Masenah dan putrinya yang sedang mengendarai sepeda motor matik dari arah Permata Hijau menuju Kedoya, Jakarta Barat secara tiba-tiba mereka bersinggungan dengan kontainer dari arah bersamaan.

Tubuh kedua korban yang terjatuh di samping kontainer langsung terlindas ban belakang kontainer. Keduanya pun tewas seketika di lokasi kejadian.

Seorang kerabat tak kuasa menahan haru saat melihat kondisi Masenah dan putrinya. Keduanya langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Saerah Tangerang untuk diotopsi.

Sopir kontainer yang menabrak Masenah dan putrinya itu sempat melarikan diri, namun akhirnya ditangkap dan digiring ke kantor Sat Laka Lantas Jakarta Barat. (Rmn)

Baca juga:

Ibu Guru Tewas Terlindas Truk, Akibat Pengemudi Ugal-ugalan

Pelarian Sopir Bus Maut Harapan Jaya Berakhir di Kediri

Truk Hantam 9 Motor dan Tiga Mobil di Banyumas, 1 Tewas

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini