Sukses

Pemeran Video Mesum Pelajar SMP Bengkulu Dilaporkan ke Polisi

Dalam adegan video mesum itu, W, orangtua A, yang merekam video mesum tersebut adalah P. Sedangkan J yang memperkosa.

Liputan6.com, Bengkulu - Kasus video mesum pelajar SMP di Kecamatan Pondok Kelapa, Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) kini sedang ditangani Polres Kota Bengkulu. Hal ini menyusul laporan dari orangtua pemeran video mesum perempuan hari ini.

Dalam laporan tersebut, pemeran perempuan dalam video mesum tersebut berinisial A (14). A diperkosa 2 pelajar yakni J (15) dan P (14) yang merupakan pemeran dari laki-laki dalam video mesum pelajar itu.

"Saya mengetahui hal ini melalui video yang sudah tersebar luas," kata orang tua A, W (42), Bengkulu, Sabtu (18/10/2014).

Dalam laporan ke Mapolres Kota Bengkulu, W yang mengaku berasal dari Kecamatan Pondok Kubang, Kabupaten Benteng. Menurut dia, pemerkosaan terhadap anaknya itu dilakukan satu kali.

Dalam adegan video mesum itu, menurut W, yang merekam video mesum tersebut adalah P. Sedangkan yang memperkosa anaknya adalah J. Apa yang terjadi terhadap A membuat W tidak terima, sehingga melaporkan ke Mapolres Kota Bengkulu supaya bisa diltindak lanjuti.

"Memang ada laporan itu, dengan LP-B / 851 / X / 2014/ SPKT pada 16 Oktober 2014, tentang pemerkosaan dan menyetubuhi anak di bawah umur. Kita telah menerima laporan dan untuk sementara ini sedang kita selidiki," kata Kapolres Bengkulu AKBP Iksantyo Bagus Pramono melalui Kasat Reskrim AKP Amsaludin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini