Sukses

Usai Bertemu Jokowi, Romi PPP Sowan ke JK

Usai Muktamar VIII PPP di Surabaya, Romi langsung berkunjung ke Jokowi-JK.

Liputan6.com, Jakarta - Manuver politik terus dilakukan para pimpinan PPP kubu Romahurmuziy atau Romi. Usai Muktamar VIII PPP di Surabaya, Jawa Timur, para elitepartai berlambang Kabah itu langsung berkunjung ke Presiden dan Wakil Presiden terpilih Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK).

Romi beserta rombongan pengurus PPP mendatangi kediaman Jokowi sekitar pukul 18.45 WIB, Sabtu (18/10/2014). Kedatangan itu langsung disambut Jokowi di dalam rumah dinas Gubernur DKI di kawasan Jalan Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat.

Pertemuan berlangsung sekitar 1 jam. Dalam pertemuan itu, Romi menyampaikan hasil muktamar VIII PPP di Surabaya. Hasilnya, PPP mendukung pemerintahan Jokowi-JK.

"Hasil muktamar ke-8 PPP di Surabaya yang memutuskan PPP memberi dukungan penuh pada pemerintahan Jokowi-JK 2014-2019," kata Romi sebelum masuk ke kediaman Jokowi.

Setelah itu, Romi beserta rombongan bertolak ke rumah Wakil Presiden terpilih Jusuf Kalla. Pertemuan dengan JK juga untuk menyampaikan hal yang sama.

"Kami sampaikan setelah ini kami bertemu Pak JK untuk menyampaikan hasil muktamar Surabaya. Sekarang, setelah ini langsung berangkat," ujar Romi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014

    Jokowi

  • PPP

  • Romi

Video Terkini