Sukses

Misteri Kematian Siswa SMU yang Jatuh dari Kincai Plaza Jambi

Suasana duka masih menyelimuti rumah siswa SMU Negeri 2 Kerinci, Jambi yang jatuh dari lantai 4 Kincai Plaza, Jumat 17 Oktober 2014 siang.

Liputan6.com, Jambi - Suasana duka masih menyelimuti rumah siswa SMU Negeri 2 Kerinci, Jambi yang jatuh dari lantai 4 Kincai Plaza, pada Jumat 17 Oktober 2014 siang.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Sabtu (18/10/2014), ratusan warga dan keluarga besar dari Mia Fitri Dewi menggelar takziah.

Di rumah duka di Desa Koto Majidin, Kecamatan Depati Tujuh, Kabupaten Kerinci, Jambi, ibu korban Nurhayati masih histeris. Ia tak percaya anak gadisnya begitu cepat meninggal dunia.

Di mata rekan dan gurunya, Mia adalah murid yang pintar dan selalu juara kelas. Ia juga dikenal sebagai anak yang periang dan suka bergaul, sehingga wajar jika rekan-rekan sekelasnya merasa kehilangan atas kepergian Mia Fitri Dewi.

Sejauh ini pihak kepolisian setempat masih terus menyelidiki penyebab jatuhnya korban. Ada dugaan korban melompat dari lantai 4 Kincai Plaza karena takut pada seorang preman yang ingin melecehkannya.

Baca juga:

Siswi SMA Tewas Jatuh dari Plaza Jambi

Kini Video Penganiayaan Siswa SD di Temanggung Beredar

Komnas PA: Kekerasan Anak SD di Sumbar Karena Pembiaran Sekolah

(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.