Sukses

Lengangnya Lalu Lintas Jakarta Pagi Ini Diwarnai Kecelakaan

Pagi ini kondisi lalu lintas Jakarta terpantau lancar, namun diwarnai beberapa kecelakaan.

Liputan6.com, Jakarta - Jelang akhir pekan, pagi ini kondisi lalu lintas Jakarta terpantau lancar. Namun lengangnya ruas jalan raya di ibukota diwarnai beberapa kecelakaan.

Seperti kecelakaan kopaja dengan pemotor di Jalan Barito, kecelakaan beruntun 3 kendaraan di Tol Jakarta menuju Tangerang, dan Toyota Land Cruiser manabrak tiang listrik di Jalan Raya Gadjah Mada. Kecelakaan ini sempat mengakibatkan kepadatan kendaraan.

Berikut pantauan arus lalu lintas ibukota dan sekitarnya yang dihimpun Liputan6.com dari akun twitter Traffic Management Centre (TMC) Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetro dan Radio Elshinta @RadioElshinta, Sabtu (18/10/2014):

-Jalan Raya Cilincing, Jakarta Utara, dari perempatanan Cilincing menuju pertigaan Cilincing, terpantau ramai lancar.

-Kecelakaan Kopaja dan pemotor di dekat Taman Ayodya, Jala Barito, Jakarta Selatan, sementara masih penanganan polri.

-Kecelakaan beruntun 3 kendaraan di tol Jakarta menuju Tangerang, Km 11.400 di jalur kanan hingga menyebabkan kemacetan.

-Toyota Land Cruiser manabrak tiang listrik di Jalan Raya Gajah Mada, di daerah Olimo menuju Glodok, sementara dalam penanganan.

-Truk puso mengalami kecelakaan dan melintang di Tol Jakarta-Merak di Km 62.400, sehinga lalu lintas padat merayap menuju Merak. (Rmn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini