Sukses

Forum Pimred dan Pimpinan DPR Gelar Pertemuan di Gedung DPR

Menurut Novanto, peran media massa sangat penting dalam membangun negara ini agar menjadi lebih baik.

Liputan6.com, Jakarta - Forum Pimpinan Redaksi (Pimres) media cetak, elektronik, maupun online malam ini bertemu dengan pimpinan DPR di Gedung DPR. Pertemuan ini guna menyambung silaturahmi, sekaligus berkonsultasi agar DPR bersama media massa dapat membangun negara menjadi lebih baik.

"Silaturahmi dengan para pimred supaya DPR menjadi lembaga yang tidak lepas kendali," kata Ketua DPR Setya Novanto di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (17/10/2014) malam.

Menurut Novanto, peran media massa sangat penting dalam membangun negara ini agar menjadi lebih baik. Maka itu, DPR ingin terus menjalin kerja sama yang baik dengan seluruh pimred media massa guna menciptakan kekuatan besar.

"Media ini suatu hal yang perlu diadakan kerja sama. Kita ingin membangun bersama kekuatan yang besar. Media ini memberikan kontribusi yang besar," ujar dia.

Novanto berharap, media massa dapat menyajikan pemberitaan yang menyejukan untuk masyarakat, tentang perkembangan yang ada di parlemen.

"Supaya beritanya, isu-isu aktual, berita persidangan di DPR bisa disampaikan dengan baik. Jika ada kritikan dengan konstruktif," ujar dia berharap.

Bendahara Umum Partai Golkar itu menuturkan, pertemuan ini dilakukan atas inisiatif DPR dengan para pimred. "Ini saatnya kita membangun negeri ini bersama pers," tandas Setya.

Pertemuan ini berlangsung mulai pukul 19.00 WIB. Pimpinan DPR yang hadir di antaranya Ketua DPR Setya Novanto, Wakil Ketua DPR Fadli Zon, serta beberapa anggota DPR lainnya seperti Tantowi Yahya dan Abu Bakar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini