Sukses

MPR Berikan Undangan Pelantikan Jokowi ke Prabowo di Kertanegara

Pimpinan MPR akan menyerahkan undangan kepada Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto untuk menghadiri acara pelantikan Jokowi-JK.

Liputan6.com, Jakarta - Pimpinan MPR akan menyerahkan undangan kepada Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto untuk menghadiri acara pelantikan Jokowi-JK sebagai presiden dan wakil presiden 20 Oktober 2014.

Pertemuan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dengan Pimpinan MPR sedianya dilakukan di kediaman Prabowo di Hambalang, Sentul, Jawa Barat, namun batal. Pimpinan MPR akan menemui Prabowo di rumah milik ayahandanya, di Jalan Kertanegara nomor 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan sekitar pukul 15.00 WIB.

"Buat apa jauh-jauh, di sini kan sudah dekat (Kertanegara). Kan yang penting subtansinya kita akan hadir," ujar Wasekjen Partai Gerindra Edy Prabowo di Jalan Kerta Negara nomor IV, Kebayoran Baru Jakarta, Jumat (17/10/2014).

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon juga memastikan Prabowo akan menerima pimpinan MPR. "Iya kita pastikan akan menerima pimpinan MPR di Kertanegara," tandas Fadli Zon.

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengatakan akan berusaha hadir dalam pelantikan Presiden Terpilih Joko Widodo atau Jokowi pada Senin 20 Oktober nanti. Sebab, dirinya belum memastikan kehadiran tersebut, lantaran ada rencana ke luar negeri.

"Saya belum terima undangan, katanya nanti sore akan datang pimpinan MPR menyerahkan undangan. Sebagai warga negara dan seorang anak bangsa, kalau diundang wajib hadir. Tetapi saya ada masalah pribadi dan harus ke luar negeri. Kalau sudah selesai, saya berusaha keras untuk hadir," ujar Prabowo. (Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini