Sukses

Komplotan Pencuri Toko di Pacitan Diamuk Massa, 1 Tewas

Tersangka T babak belur dan harus dilarikan ke RSUD Pacitan. Sementara tersangka lainnya berinisial AH sudah terbujur tak bernyawa.

Liputan6.com, Pacitan - Komplotan pencuri di sebuah toko di Pacitan, Jawa Timur diamuk massa. Akibatnya, tersangka berinisial T babak belur dan harus dilarikan ke RSUD Pacitan. Sementara tersangka lain, berinisial AH, sudah terbujur tak bernyawa di ruang jenazah.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Jumat (17/10/2014), nasib yang lebih baik dialami tersangka AR karena berhasil diamankan polisi dari amukan warga.

Tersangka kemudian dibawa ke Mapolres Pacitan untuk menjalani pemeriksaan. Dalam penangkapan ini, polisi juga berhasil mengamankan sejumlah barang bukti antara lain alat pemotong kunci, sejumlah uang, rokok dan pelat nomor kendaraan palsu.

Kasus pencurian ini terjadi di toko milik Sukirman di Desa Pager Kidul, Pacitan, Jawa Timur. Namun lantaran kepergok warga, para pencuri kabur masuk ke kawasan hutan dan meninggalkan mobil mereka. Mobil milik komplotan pencuri itu pun langsung dibakar massa.

Warga yang geram terus mencari komplotan pencuri tersebut. Ketiga tersangka kemudian berhasil ditangkap warga saat hendak keluar dari persembunyiannya di dalam hutan. Kini polisi masih mengejar 1 orang tersangka lainnya yang berhasil kabur.

Baca juga:

Korban Penembakan di Cibubur Tewas Saat Kejar Pencuri Motor

BNN: Kalangan Pelajar Pengguna Narkoba Tertinggi pada 2013

Melihat Desa Bekerah yang Terbelah Akibat Erupsi Sinabung

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.