Sukses

Sempat Tertahan di Sri Lanka, Jemaah Haji Kloter 14 Tiba di Solo

Pesawat pembawa rombongan Jemaah Haji kloter 14 yang terbang dari Bandara King Abdul Aziz, Saudi Arabia sempat mengalami gangguan teknis.

Liputan6.com, Solo - Pesawat Garuda Indonesia yang membawa ratusan Jemaah Haji kloter 14, pada Kamis dini hari tadi akhirnya mendarat dengan selamat di Bandara Adi Sumarmo, Solo, Jawa Tengah.

Pesawat pembawa rombongan Jemaah Haji kloter 14 yang terbang dari Bandara King Abdul Aziz, Saudi Arabia menuju Tanah Air mengalami gangguan teknis dan harus mendarat darurat di Bandara Colombo, Sri Lanka, pada 15 Oktober kemarin.  

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Kamis (16/10/2014), pihak Garuda terpaksa menjemput jemaah dengan pesawat yang sudah disiagakan di Solo.

Akibatnya jadwal pemulangan Jemaah Haji terlambat hingga lebih dari 16 jam dan banyak jemaah yang berusia lanjut kelelahan dan harus menjalani perawatan oleh tim medis begitu sampai di Bandara Adi Sumarmo. (Yus)

Baca juga:

Jamaah Haji Asal Bengkulu Tertahan di Jeddah Akibat Paspor Hilang

Korupsi Haji Dilakukan di Arab Saudi, KPK Akui Kesulitan

Jemaah Haji Kloter 6 dan 7 Tiba di Tanah Air

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.