Sukses

Jasad Ngatiyem Hangus di Tengah Puing Kebakaran Berland Matraman

Jasadnya ditemukan hangus terbakar di kontrakannya di RT 18/03 oleh warga yang sedang mengais puing di lokasi kebakaran.

Liputan6.com, Jakarta - Kebakaran hebat menelan ratusan rumah di Kompleks Berland, Matraman, Jakarta Timur pada Selasa 14 Oktober 2014. 1 Nyawa melayang akibat amukan si jago merah.

Korban diketahui bernama Ngatiyem (55), wanita yang sehari-harinya berjualan sayur di rumah kontrakannya. Jasadnya ditemukan hangus terbakar di kontrakannya di RT 18/03 oleh warga yang sedang mengais puing di lokasi kebakaran.

Saat itu, warga terkejut jasad Ngatiyem yang telah hangus di tengah puing. Wajahnya pun sulit dikenali.

"Warga semua bilang korban itu Ngatiyem, pedagang sayur. Selama ini orangnya sedikit tertutup dan banyak diam di rumah. Setiap pukul 15.00 WIB memang orang itu selalu tidur di rumah kontrakannya," ujar seorang warga, Ani (45), Rabu (15/10/2014).

Saat ditemukan di kamar rumahnya, posisi jasad Ngatiyem dalam keadaan telungkup. Selama ini almarhumah tinggal seorang diri. Sementara suami dan anak-anaknya tinggal di kampung halamannya di Jawa Tengah.

Untuk memastikan jasad itu adalah Ngatiyem, polisi melakukan serangkaian pemeriksaan. Termasuk meminta keterangan para saksi di lokasi kejadian.

Kapolsek Matraman Kompol UA Triyanto membenarkan ada 1 korban kebakaran di Kompleks Berland. Untuk kebutuhan pemeriksaan, jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM).

"Kami belum bisa identifikasi korban karena harus diperiksa lebih lanjut. Kami juga akan memintai keterangan sejumlah saksi, untuk membantu proses pengungkapan jasad korban," kata Triyanto.

Kebakaran ini melahap 161 rumah di Kompleks Berland. (Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.