Sukses

Beberapa Kecelakaan Warnai Kemacetan Jakarta Pagi Ini

Taksi terbalik di Bekasi Timur. Truk terguling di Tol Jangger. Minibus tertabrak KA di Bintaro. Kecelakaan pemotor di Ciledug.

Liputan6.com, Jakarta - Kondisi lalu lintas Jakarta dan sekitarnya mulai terpantau padat pada pagi hari. Kepadatan terlihat terutama dari jalur luar kota menuju wilayah Ibukota. Kemacetan ini terjadi akibat meningkatnya volume kendaraan di jalanan Ibukota pada jam sibuk berangkat kerja dan sekolah.

Kemacetan lalu lintas di wilayah Jakarta dan sekitarnya ini juga diperparah dengan adanya sejumlah proyek perbaikan jalan. Selain itu, kecelakaan lalu lintas juga menjadi salah satu penyebab kemacetan di Jakarta.

Seperti yang terjadi di Jalan Kartini Bekasi Timur sebuah taksi terbalik. Truk terguling di KM 20 Tol Jangger arah Tangerang. Kecelakaan kereta api dan minibus Blue Bird di perlintasan KA Bintaro Permai, Jakarta Selatan. Kemudian kecelakaan pemotor di underpass Ciledug. Dan mobil taksi tercebur di kolam Bundaran HI, Jakarta Selatan.

Berikut pantauan arus lalu lintas Ibukota dan sekitarnya yang dihimpun Liputan6.com dari akun Twitter Traffic Management Centre (TMC) Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetro, Rabu (15/10/2014) pagi:

07.04 Situasi lalu lintas di Jalan Radio Dalam menuju Blok M terpantau padat.
06:51 Imbas antrean lampu merah Kuningan, lalu lintas Tol Halim arah ke Semanggi padat hingga exit Tegal Parang.
06.50 Kecelakaan taksi terbalik di Jalan Kartini Bekasi Timur.
06.47 Lalu lintas di perempatan Pondok Pinang depan tower Fedex padat.
06.34 Imbas alat berat parkir di depan Oleos, Jalan TB Simatupang arah Ragunan padat merayap.
06.27 Lalu lintas selepas pintu Tol Halim arah Semanggi maupun Tanjung Priok padat merayap.
06.08 Kondisi lalu lintas Lenteng Agung mengarah Tanjung Barat terpantau padat.
06.05 Lalu lintas Tol Janger tersendat karena ada evakuasi truk terguling di KM 20 arah Tangerang.
05.20 Kondisi lalu lintas gerbang Tol Cawang atau Halim arah Pancoran terpantau lancar.
04:39 Kecelakaan kereta api dan minibus Isuzu Elf Blue Bird B 7477 WB di perlintasan KA Bintaro Permai, Jakarta Selatan. Dalam penanganan petugas Polri.
04:20 Kecelakaan pemotor Kawasaki Ninja B 6348 VHU di underpass Ciledug. Korban 2 orang luka-luka. Dalam penanganan petugas Polri.
03:58 Kecelakaan taksi B 1776 MU masuk ke kolam Bundaran HI Jalan MH. Thamrin. Dalam penanganan petugas Polri.

(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.