Sukses

BMKG: Hari Ini Jabodetabek Turun Hujan

Kawasan Jakarta Selatan, Timur, Barat, Depok, Tangerang, dan Bogor diperkirakan akan turun hujan pada siang dan malam nanti.

Liputan6.com, Jakarta - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) cenderung cerah berawan pada pagi hari. Namun pada siang dan malam nanti sejumlah wilayah diprediksi akan turun hujan dengan intensitas ringan hingga sedang.

Kawasan Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Depok, Tangerang, dan Bogor diperkirakan akan turun hujan dengan intensitas ringan hingga sedang pada siang dan malam nanti.

Sementara wilayah Jakarta Utara, Jakarta Pusat, dan Bekasi hujan baru akan turun pada malam hari. Sedangkan wilayah Kepulauan Seribu diprediksi tidak diguyur hujan sepanjang hari ini.

Berikut prakiraan cuaca untuk wilayah Jabodetabek berdasarkan laman resmi Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), bmkg.go.id, Rabu (15/10/2014):

Wilayah Pagi Siang Malam
Kepulauan Seribu Cerah Berawan Berawan Berawan
Jakarta Utara Cerah Berawan Berawan Hujan Ringan
Jakarta Pusat Cerah Berawan Berawan Hujan Ringan
Jakarta Selatan Cerah Berawan Hujan Ringan Hujan Ringan
Jakarta Timur Cerah Berawan Hujan Ringan Hujan Sedang
Jakarta Barat Cerah Berawan Hujan Ringan Hujan Ringan
Depok Cerah Berawan Hujan Sedang Hujan Sedang
Tangerang Cerah Berawan Hujan Ringan Hujan Ringan
Bekasi Cerah Berawan Berawan Hujan Ringan
Bogor Cerah Berawan Hujan Sedang Hujan Sedang

(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini