Sukses

8 Korban Kecelakaan Bus Harapan Jaya Masih Dirawat Intensif

Sebanyak 8 korban kecelakaan bus Harapan Jaya masih menjalani perawatan di RS Bayangkara Polda Jawa Timur.

Liputan6.com, Sidoarjo - Sebanyak 8 korban kecelakaan bus Harapan Jaya masih menjalani perawatan di RS Bayangkara Polda Jawa Timur. Salah seorang korban, Laila harus menjalani operasi plastik di separuh bagian wajahnya akibat terkena serpihan kaca.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Selasa (14/10/2014), korban saat itu hendak menemui calon suaminya di kota Kediri untuk mengurus proses pernikahan yang akan dilangsungkan bulan depan.

Salah seorang korban lainya, Budi Waluyo masih menjalani perawatan intensif setelah menjalani operasi amputasi tangan kanannya.

Sementara itu, pasca-kecelakaan maut bus Harapan Jaya yang menewaskan 7 orang dan 12 lainnya luka-luka di Waru, Sidoarjo, Jawa Timur, polisi menyelidiki kelayakan bus.

Petugas memeriksa hampir seluruh bagian bus, mulai dari setir, ketebalan kampas rem, hingga kelayakan ban. Speedometer juga diperiksa untuk mengetahui kecepatan bus Harapan Jaya saat kejadian. (Ein)

Baca Juga:

Sopir Bus Harapan Jaya Ditetapkan Jadi Tersangka

Sopir Bus Maut Harapan Jaya Dikenal Kerap Ngebut

Supir Bus Harapan Jaya Ugal-ugalan, 7 Penumpang Tewas

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini