Sukses

2 Perampok dan Pemerkosa Ibu Hamil di Pamulang Masih Diburu

Polsek Pamulang telah berkoordinasi dengan beberapa polsek dan polres untuk mengejar 2 perampok yang sekaligus memperkosa ibu hamil itu.

Liputan6.com, Jakarta - 2 Perampok yang merampok sekaligus memperkosa ibu hamil 5 bulan di Pamulang, Tangerang Selatan terus diburu. Polisi mengaku telah mengendus identitas 2 perampok tersebut, namun belum tertangkap.

"Belum ketemu, doakan saja," kata Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Pamulang AKP Sainan Lubis saat dihubungi Liputan6.com, Jakarta, Minggu (12/10/2014).

Sainan mengatakan, beberapa hari belakangan telah menangkap seseorang yang diduga kuat melakukan perampokan di wilayah Pamulang dan sekitarnya.

Namun, kata Sainan, saat diperiksa, perampok tersebut mengaku tak pernah merampok ibu hamil tersebut. Ibu hamil tersebut juga mengaku, perampok yang ditangkap tersebut bukan perampok yang dimaksud.

"Pelaku kami pertemukan sama korban, ya tapi korban bilang itu bukan pelakunya. Tapi memang pelaku perampokan," tutur Sainan.

Menurut Sainan, pihaknya telah berkoordinasi dengan beberapa polsek dan polres untuk mengejar dan mengendus persembunyian perampok yang sekaligus memperkosa ibu hamil tersebut.

Ibu hamil tersebut sebelumnya dirampok 2 perampok di rumahnya, di kawasan Pondok Banda, Pamulang, Tangerang Selatan. Kejadian itu terjadi pada Senin 29 September 2014 dini hari.

Kedua perampok itu diduga masuk melalui jendela rumah, dengan cara mencongkel jendela. Saat itu sang ibu hamil tersebut sedang salat tahajud.

Kedua bandit itu merampok dengan mengambil uang tunai Rp 1 juta dan ponsel. Belum puas menggondol harta korban, keduanya lalu memperkosa ibu hamil tersebut di depan salah satu anaknya yang masih kecil. (Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.