Sukses

Penemuan Bayi Dalam Kardus Gegerkan Warga Deli Serdang Sumut

Ratusan warga digegerkan oleh penemuan bayi berjenis kelamin laki-laki dalam kondisi hidup di dalam sebuah kardus.

Liputan6.com, Deli Serdang - Ratusan warga di Perumahan Kedaung, Desa Tanjung Morawa, Deli Serdang, Sumatera Utara digegerkan oleh penemuan bayi berjenis kelamin laki-laki dalam kondisi hidup di dalam sebuah kardus.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Minggu (12/10/2014), bayi mungil itu pertama kali ditemukan oleh Suwarni setelah  mendengar tangisan sang bayi.

Karena penasaran, Suwarni memberanikan diri untuk membuka pintu. Setelah itu, Suwarni melihat dan mendengar tangisan bayi yang berasal dari dalam kardus itu. Suwarni pun langsung menghubungi kepala dusun, kepala desa, polisi, dan pihak puskesmas Tanjung Morawa.

Bayi itu dibawa ke RSU Deli Serdang untuk mendapatkan perawatan. Pihak rumah sakit memperkirakan bayi laki-laki berbobot 2,4 kg dan panjang 50 cm itu masih berumur 3 hari dan dalam kondisi sehat.

Kini polisi sedang memburu orangtua bayi. Polisi menduga bayi itu merupakan hasil hubungan gelap atau orangtua bayi memang tidak mampu merawat karena kondisi ekonomi. (Ali)

Baca Juga:

Malangnya Bocah 1 Tahun Ini Derita Kanker Pembuluh Darah

Pasca-Pembakaran Bayi di Bogor, Siswi Pemilik Bayi Histeris

Kisah Zak si Bocah Bergigi Hiu yang Tak Pernah Minder

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.