Sukses

Pria Muda Terjun dari Lantai 6 Mal Season City

Hingga kini belum diketahui peyebab pria tersebut terjun dari lantai 6 mal Season City.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pria yang belum diketahui identitasnya terjun dari lantai 6 Mal Season City, Tambora, Jakarta Barat. Sebelum ditemukan jenazah pria tersebut, sempat terdengan suara yang cukup keras.

Salah satu petugas Mal Season City mengatakan, pria tersebut masih cukup muda. Saat ditemukan di kanopi, pria itu mengenakan kaos merah dan bercelana pendek warna hitam.

"Kata temen saya yang kerja di parkiran, sempat denger suara kenceng di atap seng lantai UG. Katanya dari lantai P5, kejadian sekitar jam 4 sore," ujar pria yang enggen menyebut namanya itu saat ditemui Liputan6.com di lokasi, Jakarta Barat, Sabtu (11/10/2014).

Petugas itu juga menjelaskan, lantai P6 merupakan lokasi parkiran yang biasa digunakan penghuni apartemen dan pegawai manajemen mal Season City. "Parkiran P5 itu jarang digunakan pengunjung," ujar dia.

Saat ditemukan, kata dia, jenazah pria tersebut tersangkut di kanopi dengan posisi terlentang. Separuh badan terbuka dan kepalanya terbenam ke dalam seng kanopi.

Petugas Polsek Tambora, Jakarta Barat saat dihubungi membenarkan adanya peristiwa tersebut. Namun saat dimintai keterangan terkait korban, dia menolak.

"Iya bener. Ke sini saja, ketemu saja sama Kanit," ujar anggota Polsek Tambora yang enggen menyebutkan namanya itu saat dihubungi Liputan6.com.

Pantauan Liputan6.com hingga pukul 23.00 WIB, sejumlah polisi berpakain preman masih berada di lokasi kejadian. Beberapa kendaraan juga masih terparkir di lokasi jatuhnya pria celana pendek tersebut.

Jenazah pria tersebut kini sudah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat. Hingga kini belum diketahui peyebab pria tersebut terjun dari lantai 6 mal Season City. Dugaan bunuh diri juga belum diketahui. (Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini