Sukses

2 Wanita Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Taman Sari

Kedua perempuan yang ditemukan tewas diduga merupakan korban pembunuhan.

Liputan6.com, Jakarta - Warga Taman Sari, Jakarta Barat, digegerkan penemuan 2 mayat perempuan di dalam sebuah rumah di Jalan Keamanan Raya, Sabtu pagi. Kedua wanita yang diketahui bernama Yuyun Herawati (40) dan Yuniati Surjana (43) ditemukan warga dalam keadaan tewas bersimbah darah. Diduga keduanya merupakan korban pembunuhan.

Kapolsek Taman Sari AKBP Tri Suhartono menuturkan, peristiwa pembunuhan diketahui ketika salah seorang saksi bernama Albert melihat ada bercak darah di pagar rumah kedua perempuan itu. Pada saat itu Albert sedang mendatangi rumah korban sekitar pukul 08.15 WIB.

"Kemudian saksi mengintip ke dalam, melihat tersangka bolak balik," kata Tri di Jakarta, Sabtu (11/10/2014).

Tri menambahkan, Albert bergegas melapor ke tetangga lainnya bernama Fuad. Mengetahui itu, Fuad lantas menghubungi polisi dan memberitahu bahwa orang yang diduga pelaku masih berada di dalam rumah korban.

Sesampai di lokasi, polisi langsung berupaya mengamankan pelaku yang kabur ke gedung di belakang rumah Yuyun dan Yuniati.

"Pelaku ke lantai atas dan pelaku lari melalui plafon atas ke gedung di belakangnya. Kemudian pelaku berhasil ditangkap oleh buser Polsek Taman Sari," tutur Tri.

Pelaku yang diketahui bernama Johan ternyata merupakan salah satu karyawan kedua wanita itu. Johan langsung digiring ke Polsek Tamansari, Jakarta Barat untuk dimintai keterangannya. "Untuk motifnya kami masih mendalami pengakuan pelaku," kata Tri. (Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini