Sukses

Pesta Ulang Tahun di Lebak Bulus Diwarnai Pesta Ganja dan Miras

Sebuah gang di kawasan Petogogan, Jakarta Selatan didatangi polisi saat puluhan siswa sebuah SMA dari Lebak Bulus tengah berkumpul.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah gang di kawasan Petogogan, Jakarta Selatan didatangi polisi saat puluhan siswa sebuah SMA dari Lebak Bulus tengah berkumpul. Mereka mengaku tengah menggelar pesta ulang tahun salah seorang temannya.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Jumat (10/10/20214), polisi tidak percaya begitu saja, sebab kawasan ini sering menjadi titik kumpul siswa SMA maupun SMK sebelum tawuran.

Namun saat ditanya polisi, mereka membantah hendak melakukan tawuran.

Polsek Kebayoran baru pun menggeledah satu per satu tas yang mereka bawa. Ternyata polisi menemukan ganja dan minuman keras di dalam tas seorang siswa. Polisi langsung membawa beberapa pelajar yang diduga membawa ganja dan miras ke Mapolsek Kebayoran Baru untuk menjalani pemeriksaan.

Sebelumnya, warga sekitar yang kaget dengan kedatangan puluhan siswa yang tidak dikenal ini langsung melaporkan ke petugas keamanan perumahan yang langsung meneruskan ke polisi.

Ulah sejumlah pelajar di Jakarta kini tidak hanya terbatas pada tawuran semata. Mereka terang-terangan berpesta minuman keras dan narkoba di ruang terbuka dengan dalih merayakan ulang tahun. Ini sekaligus mengingatkan para orangtua untuk mewaspadai ulah putra-putri mereka, sebab mafia narkoba mencari sasaran para remaja. (Ali)

Baca juga:

Tertangkap Mau Tawuran, Pelajar di Jaktim Ngaku Anak Hakim PTUN

Tawuran Antar Warga di Tebet, 3 Orang Kena Peluru Senapan Angin

Tawuran di Pintu Tol Priok, Pelajar Acungkan Senjata Tajam

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini