Sukses

Hadiri Pernikahan Putri Antasari Azhar Pagi-pagi, JK Jadi Saksi?

JK yang mengenakan kemeja putih berpadu jas hitam itu hadir didampingi istrinya, Mufida Jusuf Kalla. Dengan pengawalan ketat Paspampres.

Liputan6.com, Tangerang - Wakil Presiden terpilih Jusuf Kalla (JK) datang ke pernikahan putri kedua mantan ketua KPK Antasari Azhar. Ia tiba di kediaman di Jalan Merbabu Blok A13 Cluster Giri Loka 2, BSD Kecamatan Serpong Kota Tangerang Selatan (Tangsel) sekitar pukul 08.00 WIB.

Pantauan Liputan6.com, Jumat (10/10/2014), JK yang mengenakan kemeja putih berpadu jas hitam itu hadir didampingi istrinya, Mufida Jusuf Kalla. Dengan pengawalan ketat Paspampres.

Jk pun terlihat disambut keluarga Antasari Azhar. Barulah dari dalam rumah, Antasari yang mengenakan pakaian adat Jawa, menyambut JK untuk mempersilahkan masuk ke dalam tenda mewah bernuansa putih-hijau itu.

Tak beberapa lama JK datang, rombongan dari pengantin pria Wirandi, tiba di lokasi. Wirandi pun mengaku grogi menghadapi pernikahannya itu.

"Deg-degan juga," kata Wirandi sembari memegangi dada. Untuk mensiasati rasa groginya, ia mengaku sudah berkali-kali berlatih ijab qabul.

"Latihan terus menerus, pribadi saja di kamar," ungkap Wirandi.

Kemudian, Wirandi beserta orangtua dan keluarganya, masuk ke tempat akad nikah, yang disambut langsung oleh Antasari Azhar beserta istri.

Penerimaan pengantin pria pun dilakukan secara adat Jawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini