Sukses

Pulang Melayat, Nenek di Bekasi Tewas Dihantam Truk

Nenek yang tengah berboncengan itu dihantam mobil truk tronton dari arah belakang.

Liputan6.com, Bekasi - Diduga akibat rem blong, sebuah mobil truk tronton tanpa muatan menabrak seorang nenek yang sedang berboncengan dengan suaminya dengan sepeda motor di jalan raya Sultan Agung, Medansatria, Kota Bekasi, Jawa Barat, Jumat(10/10/2014) dini hari.

Korban yang diketahui bernama Supihartini (60) itu baru saja pulang melayat dari rumah salah satu kerabatnya di Bekasi Barat bersama suamninya, Gunardi (62).

Korban yang dibonceng dengan sepeda motor Honda Kharisma bernomor polisi B 5140 TY tewas seketika setelah dilindas truk tronton bernomor polisi BH 8794 AU yang dikemudikan Hariani (40).

Gunardi (62) suami korban pun langsung shock melihat sang istri terbujur kaku. Bahkan, putri korban yang mengetahui orang tuanya tewas mengenaskan langsung menangis histeris.

salah satu saksi mata, Sidik (31) mengungkapkan sebelum terlindas, korban bersama dengan suami sedang mengendarai motor dari arah Bekasi menuju Pulogadung. Tepat di depan toko swalayan, korban dihantam mobil truk tronton dari arah belakang.

"Korban dari arah Bekasi menuju Pulogadung. Saat di lokasi motornya ditabrak mobil truk tronton dari arah belakang ," ujar Sidik pada Liputan6.com di lokasi, Jumat(10/10/2014) dini hari.

Tubuh korban bersama sepeda motornya terjatuh. Namun nahas, korban yang dibonceng suami terjatuh dan terlindas mobil truk tronto. Sedangkan suami korban selamat setelah terpental sejauh 5 meter.

"Korban tewas dengan luka di kepala, sedangkan truk baru berhenti setelah menabrak tiang listrik," terang Sidik.

salah satu petugas unit laka Polresta Bekasi Kota, Brigadir Edi mengatakan, kasus ini ditangani Unit Laka Polresta Bekasi Kota. Korban diketahui merupakan warga Kampung Kebon Sayur, Medan Satria, Kota Bekasi.

"Saat ini jasad korban sudah dievakuasi ke RSUD Kota Bekasi. Sedangkan sang sopir bersama truknya sudah diamankan petugas," ujar Edi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini