Sukses

Gerah Aksi Tawuran, Warga Matraman Hajar Para Pelajar

Aksi tawuran pelajar di Jakarta membuat gerah warga.Mereka mengejar dan memukuli beberapa pelajar yang sedang Tawuran di Jalan Matraman.

Liputan6.com, Jakarta - Bunyi letusan petasan saat tawuran pelajar di Jalan Matraman Raya, Jakarta Timur mengagetkan warga sekitar. Bersama polisi, mereka langsung mengejar satu persatu pelajar yang ketahuan membawa petasan dan batu. Pelajar yang tertangkap langsung dihajar.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Kamis (9/10/2014), setelah tertangkap warga berinisiatif mengumpulkan mereka dan menyerahkan ke polisi yang langsung membawanya ke Polsek Matraman.  

Meski ada yang tertangkap, pelajar lainnya tidak kapok. Mereka tetap melanjutkan tawuran, sehingga warga kembali mengejar dan menangkapnya. Beruntung polisi bersama tokoh masyarakat langsung menyelamatkan pelajar dari amuk warga.

Kekesalan warga terkait ulah pelajar di sekitar kawasan ini yang hampir tawuran setiap hari. Tidak hanya mengganggu aktivitas warga, tawuran pelajar ini juga menganggu alalu lintas karena tawuran berlangsung di tengah jalan raya yang dipadati kendaraan.

Akibat tawuran pelajar ini, Jalan Matraman Raya yang mengarah ke Jatinegara mengalami kemacetan parah. (Ali)

Baca juga:

Tertangkap Mau Tawuran, Pelajar di Jaktim Ngaku Anak Hakim PTUN

Tawuran Antar Warga di Tebet, 3 Orang Kena Peluru Senapan Angin

Tawuran di Pintu Tol Priok, Pelajar Acungkan Senjata Tajam

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini