Sukses

Polisi Pastikan Pria Jatuh dari Menara BCA Tewas Bunuh Diri

Satreskrim Polres Jakarta Pusat telah memeriksa 5 orang saksi dan melakukan olah kejadian perkara.

Liputan6.com, Jakarta - Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres Jakarta Pusat memastikan pria yang jatuh dari lantai 56 Menara BCA, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat kemarin tewas akibat bunuh diri.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Kamis (9/10/2014), hingga Rabu 8 Oktober siang, Satreskrim Polres Jakarta Pusat telah memeriksa 5 saksi dan melakukan olah kejadian perkara.

Dari keterangan para saksi, korban datang sendiri ke restoran di lantai paling atas di Menara BCA dan sempat diingatkan untuk menjauh dari jendela yang terbuka. Namun korban tidak mengindahkannya.

Korban bernama Sulaiman Tanudjaja adalah pengusaha percetakan di kawasan Telok Gong, Penjaringan, Jakarta Utara.

Saat ditemukan, Sulaiman yang terlihat mengenakan baju kemeja bercorak kotak-kotak itu jatuh tertelungkup dengan kondisi darah yang berceceran. Beberapa bagian tubuh Sulaeman terputus, karena benturan yang cukup keras.

Sebelum jatuh ke dasar, tubuhnya membentur bagian atap lobi gedung, hingga akhirnya terlempar ke atap mobil dan terjatuh ke dasar gedung.

Baca juga:

Istri dan Anak Pria Terjun Menara BCA Datangi RSCM

Terjun dari Lantai 56, Pria Tewas di Menara BCA Bentur Atap Lobi

Sulaeman Diduga Terjun dari Restoran Outdoor di Menara BCA

(Ans)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini