Sukses

Ayah Biadab Bakar Bayi Hasil Hubungan dengan Anak Kandung

Polisi menangkap seorang lelaki di Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat yang diduga membakar bayi hasil hubungan terlarangnya dengan anak kandung

Liputan6.com, Bogor - Polisi menangkap seorang lelaki di Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat yang diduga membakar bayi hasil hubungan terlarangnya dengan anak kandungnya sendiri.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Kamis (9/10/2014), sisa sisa abu pembakaran sampah masih terlihat di tempat sampah di Kampung Gunungputri Utara, Gunungputri, Bogor, Jawa Barat.

Di tempat ini, Selasa 7 Oktober lalu warga menemukan seorang mayat bayi dalam keadaan terbakar.

Tak lama setelah penemuan, polisi berhasil menangkap Niam (52) yang diduga membakar sang bayi. Saat ditangkap di rumahnya, polisi menemukan anaknya yang masih duduk di kelas 3 SMU pingsan usai melahirkan.

Sang anak pun langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cibinong. Polisi menduga sang anak dipaksa melahirkan meski kandungannya masih berumur 5 bulan.

Polisi terus menyelidiki kasus hasil hubungan terlarang dengan bapak kandungnya ini. Jika terbukti bersalah, pelaku hubungan sedarah atau inses dan pembakaran bayi ini terancam hukuman 7 sampai 15 tahun penjara.

Baca juga:

Ditinggal Istri Jadi TKI ke Hong Kong, Pria Cabuli 2 Anak Kandung

Alasan Bapak di Bandung Tega Bakar Anak Kandungnya

Cekcok dengan Istri, Ayah di Bandung Tega Bakar Anak Kandung

(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.