Sukses

Terjun dari Lantai 56, Pria Tewas di Menara BCA Bentur Atap Lobi

Polisi saat ini tengah meminta keterangan sopir mobil yang rusak akibat kejatuhan pria yang tewas di Menara BCA.

Liputan6.com, Jakarta - Pria yang tewas diduga bunuh diri dengan cara terjun dari lantai 56 Menara BCA, di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, sempat membentur atap lobi sebelum jatuh di atas kap mobil Innova yang terparkir di halaman Menara BCA.

"Ia meninggal dunia karena diduga lompat dari lantai 56 jatuh ke lobi gedung Menara BCA, menimpa mobil Innova warna cokelat muda dengan nomor polisi B 1329 SOT," ujar salah seorang petugas kepolisian di lokasi kejadian, Jakarta, Selasa (7/10/2014).

Namun belum diketahui persis, mobil tersebut saat pria itu jatuh sedang terparkir atau tengah melewati lobi Menara BCA. Polisi sendiri saat ini tengah meminta keterangan sopir mobil yang diketahui bernama Sulis Wahyudi.

Pantauan Liputan6.com, sebelum jenazah tersebut dibawa, beberapa anggota tim forensik Polda Metro Jaya tampak memeriksa seluruh bagian sisi mobil. Bagian kap mobil yang terbentur jenazah itu terlihat ringsek.

Sebelum membentur mobil, jenazah pria itu lebih dulu membentur bagian sisi atap lobi Menara BCA. Hal itu ditandai adanya bercak darah dan bagian atap yang rusak.

Polisi sendiri sampai saat ini telah mengamankan lokasi kejadian dengan  melingkari area sekitar lokasi dengan garis polisi. Sedangkan jenazah pria berkemeja biru tersebut telah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini