Sukses

Ini Identitas Pria yang Terjun dari Lantai 56 Menara BCA

Sebelum jatuh ke dasar, tubuh pria tersebut sempat membentur bagian atap lobi gedung, hingga akhirnya terlempar ke atap mobil.

Liputan6.com, Jakarta - Identitas pria yang terjun dari lantai 56 Menara BCA, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, terkuak. Berdasarkan identitas dari Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang ditemui dari jasad tersebut, pria itu bernama Sulaiman Tanudjadja.

Informasi yang diperoleh dari Kapolsek Menteng AKBP Gunawan itu berasal dari sebuah foto KTP yang ditemukan dari jasad tersebut. Sulaeman yang dari fisiknya terkihat merupakan pria beretnis Tionghoa itu tertulis lahir pada tahun 1968 atau berusia 46 tahun.

Profesi Sulaeman itu tertulis sebagai seorang karyawan swasta dan beralamat di Pejagan, Penjaringan, Jakarta Utara.

Saat ditemukan, Sulaiman yang terlihat mengenakan baju kemeja bercorak kotak-kotak itu jatuh tertelungkup dengan kondisi darah yang berceceran. Beberapa bagian tubuh Sulaeman terputus, karena benturan yang cukup keras.

Sebelum jatuh ke dasar, tubuh pria yang diduga bunuh diri tersebut sempat membentur bagian atap lobi gedung, hingga akhirnya terlempar ke atap mobil dan terjatuh ke dasar gedung.

"Ia meninggal dunia karena di uga lompat dari lantai 56 jatuh ke lobi gedung Menara BCA menimpa mobil Innova warna cokelat muda dengan nomor polisi B 1329 SOT," ujar salah seorang petugas kepolisian di lokasi kejadian.

Pantauan Liputan6.com, sebelum jenazah tersebut dibawa, beberapa anggota tim forensik dari Polda Metro Jaya tampak memeriksa seluruh bagian sisi mobil. Bagian mobil yang tertimpa jenazah itu tampak ringsek di bagian kap depan. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini