Sukses

Pria yang Tewas di Menara BCA Diduga Terjun dari Lantai 56

Menara BCA sendiri diketahui salah satu gedung tertinggi di Indonesia, yang memiliki 56 lantai.

Liputan6.com, Jakarta - Pria yang diduga bunuh diri dengan melompat dari Menara BCA di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, berasal dari lantai 56. Lantai tersebut diketahui sebagai restoran.

"Jatuh dari lantai 56, lantai itu restoran," sebut salah satu petugas polisi yang enggan menyebut namanya di lokasi, Jakarta, Selasa (7/10/2014).

Berdasarkan pantauan Liputan6.com di lokasi kejadian, saat ini petugas tim forensik dari kepolisian masih mengidentifikasi lokasi kejadian dan jenazah yang diduga pria itu.

Lokasi kejadian yang berada di halaman Menara BCA itu, saat ini sudah diberi garis polisi dan steril. Polisi juga belum dapat mengkonfirmasi penyebab jatuhnya pria berkemeja biru tersebut.

Insiden yang terjadi sekitar pukul 15.30 WIB ini menyita perhatian warga di sekitar kejadian. Begitu juga para pengendara yang melintas di depan halaman Menara BCA. Akibatnya, arus lalu lintas dari Jalan MH Thamrin menuju bundaran Hotel Indonesia (HI) tersendat.

Sementara Menara BCA sendiri diketahui salah satu gedung tertinggi di Indonesia, yang memiliki 56 lantai. Gedung pencakar langit ini tak jauh dari Grand Indonesia dan Hotel Indonesia Kempinksi.

Menara BCA dibangun pada 2004 dan selesai tahun 2007. Gedung ini ditempati sebagai pusat perkantoran, restoran, mal hingga fitness center. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.