Sukses

Jasad Pria yang Lompat dari Menara BCA Ditemukan Tidak Utuh

Jatuhnya pria di Menara BCA, menyita perhatian pengendara. Akibatnya Jl MH Thamrin arah Hotel Indonesia mengalami kemacetan.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pria tewas mengenaskan di halaman Menara BCA, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat. Diduga pria itu tewas karena meloncat dari atas Menara BCA. Kejadian tersebut menggemparkan warga yang beraktivitas di sekitar lokasi.

Pantauan Liputan6.com, Selasa (7/10/2014), halaman Menara BCA saat ini tengah diberi garis polisi dan ditutup sebuah terpal. Warga yang berkerumun tidak dapat melihat jenazah tersebut.

Selain petugas polisi, beberapa orang berseragam tim forensik terlihat sedang melakukan proses identifikasi jenazah dan lokasi kejadian.

‎Berdasarkan informasi yang dihimpun, jasad pria itu mengenakan kemeja berwarna biru. Saat ditemukan, kondisi jasad sudah tidak utuh lagi. Seorang saksi menggambarkan jasad tersebut telah terpisah antara bagian kepala dan kaki.

Insiden tersebut menarik perhatian para pengendara yang melewati halaman Menara BCA. Akibatnya, ruas Jalan MH Thamrin mengarah Hotel Indonesia (HI) mengalami kemacetan.

Hingga saat ini pihak kepolisian masih melakukan proses indentifikasi dan menyelidiki dugaan penyebab jatuhnya pria tersebut. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.