Sukses

Kepala Dusun Dibunuh 3 Perampok Bercadar

Maskur yang sehari-hari bekerja sebagai Kepala Dusun Banculuk Kulon tewas dibunuh 3 lelaki bercadar yang menyatroni rumahnya.

Liputan6.com, Pasuruan - Suasana duka menyelimuti kediaman Maskur di Desa Coban Joyo, Kecamatan Kejayan, Pasuruan, Jawa Timur.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Selasa (7/10/2014), Senin dini hari, Maskur yang sehari-hari bekerja sebagai Kepala Dusun
Banculuk Kulon tewas dibunuh 3 lelaki bercadar yang menyatroni rumahnya.

Ketiga lelaki ini masuk melalui pintu belakang, kemudian masuk ke ruang tengah tempat korban sedang tertidur.

Korban yang terbangun lalu dibacok hingga tangannya nyaris putus. Dalam keadaan terluka, korban dan istrinya berhasil melarikan diri dan meminta tolong warga.

Mengetahui hal ini, ketiga orang tersebut panik. Mereka kemudian kabur tanpa membawa hasil jarahannya.

Korban sempat dibawa ke rumah sakit, namun akhirnya meninggal dunia karena kehabisan darah. Kini kasus tersebut masih dalam penyelidikan Polsek Kejayan.

Dari peristiwa sadis ini, tidak ada yang barang yang hilang. Namun ada dugaan kejadian ini karena rasa dendam seseorang terhadap korban dan melakukan pembalasan dengan berpura-pura melakukan aksi perampokan.

Baca juga:

Pembunuh Perempuan Dalam Sumur di Bekasi Dibekuk

WNI Dimutilasi dan Dimasak Kekasihnya di Australia

Beredar Video Pemenggalan Warga Asing Keempat oleh ISIS

(Ans)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.