Sukses

6 Anggota Geng Motor di Tasikmalaya Diciduk

Satuan Sabhara Polres Tasikmalaya berhasil menciduk 6 remaja yang membuat keributan di daerah Kalangsari, Kelurahan Sukamanah, Tasikmalaya.

Liputan6.com, Tasikmalaya - Satuan Sabhara Polres Tasikmalaya berhasil menciduk 6 remaja yang membuat keributan di daerah Kalangsari, Kelurahan Sukamanah, Kecamatan Cipedes, Tasikmalaya, Jawa Barat.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Selasa (7/10/2014), polisi yang mendapat laporan langsung menuju lokasi dan membuat para pelaku melarikan diri. Untuk bisa menciduk para pelaku, polisi melakukan pengejaran hingga perkampungan warga.

Akhirnya pelaku yang diduga dalam pengaruh minuman keras berhasil dibekuk setelah terjebak di jalan buntu. Keenamnya pun langsung digelandang ke Mapolresta Tasikmalaya.

Keonaran yang dibuat para remaja diduga karena pengaruh minuman keras. Selain mengganggu pengguna jalan dengan melempari pengendara, mereka juga melempari warga yang berlalu lalang di sekitar lokasi.

Aksi geng motor ini memang sangat meresahkan warga. Tidak hanya mengganggu warga, ulah mereka sudah mengarah pada tindak kriminal.

Baca juga:

Pembobol ATM dengan Batang Korek Api Akhirnya Dibekuk

Ritual Khusus Geng Motor Sadis Bekasi

Cara Unik Geng Motor Ponorogo Rayakan HUT Kemerdekaan RI

(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.