Sukses

Mikrolet Terbakar, Kendaraan Mengular di Pasar Induk Kramat Jati

Liputan6.com, Jakarta - Satu Mikrolet hangus terbakar saat membawa penumpang di Jalan Raya Kramat Jati, Jakarta Timur, Senin 6 Oktober petang. Namun seluruh penumpang dan sopir angkot selamat dari amukan si jago merah.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Senin (6/10/2014), kobaran api yang menghanguskan badan mikrolet menjadi tontonan pengendara dan warga di Jalan Raya Bogor kawasan Cijantung, Senin petang. Bahkan sebagian berupaya memadamkan api dengan cara menyiram dengan air berlumpur. Namun api tidak langsung padam.

Sedangkan sebagian lagi menonton dari jarak dekat dan tidak khawatir jika tanki bahan bakar meledak. Tidak sampai satu jam tidak terlihat lagi kobaran api karena seluruh badan mikrolet sudah hangus.

Kedatangan 3 unit mobil pemadam kebakaran ke lokasi juga tidak banyak membantu, karena angkot jurusan Kampung Melayu-Gandaria ini sudah terbakar.

Sementara itu, sang sopir angkot bernama Udin tidak menyangka angkot yang baru saja diperbaiki tiba-tiba terbakar.

Meski terbakar saat membawa penumpang, semua penumpang selamat karena langsung turun saat angkot berhenti. Namun akibat kejadian ini kemacetan panjang di jalur Pasar Induk Kramat Jati tak terhindarkan.

Hingga kini polisi masih menyelidiki penyebab kebakaran. Namun dugaan sementara diakibatkan oleh hubungan pendek arus listrik.

Baca juga:

Angkot di Bogor Terbakar, Penumpang Berhamburan Selamatkan Diri

Kebakaran di Cakung Hanguskan 3 Rumah dan 2 Kendaraan

Si Jago Merah Lahap 8 Rumah dan 4 Sepeda Motor di Cipinang

(Ans)

Artikel Selanjutnya
Kecelakaan Mobil hingga Hangus Terbakar di Cawang
Artikel Selanjutnya
Mobil Terbakar di Tol Tebet Arah Cawang, Macet Mengular