Sukses

Kondisi Pria yang Bakar Diri Sambil Gendong Anak Membaik

Rahmat Syarifudun sudah dipindahkan dari ruang ICU ke ruang inap, itu berarti kondisinya sudah mulai membaik.

Liputan6.com, Bandung - Rahmat Syarifudun, sopir angkutan kota yang membakar dirinya beserta sang anak dengan bensin masih dirawat di RS Hasan Sadikin Bandung, Jawa Barat.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Senin (6/10/2014), kesehatan warga Sudimampir, Kecamatan Padalarang itu mulai pulih, meski luka bakar masih terlihat di wajah badan dan tangannya.

Sejak kemarin 5 Oktober, Rahmat sudah dipindahkan dari ruang ICU ke ruang inap. Pihak keluarga mengatakan, korban mulai bisa berkomunikasi meski terbatas. Rahmat belum mengetahui jika anaknya Raditia yang baru berusia 1 tahun sudah meninggal dunia.

Raditia menjadi korban bakar diri sang ayah pada 1 Oktober lalu. Luka bakar hampir 80 persen membuat ia tidak bisa bertahan hidup dan dimakamkan Minggu siang kemarin. Rumah sakit mengatakan, luka bakar Rahmat mencapai 17 persen dan akan pulih dalam 2 pekan ke depan.

Bakar diri yang dilakukan Rahmat Syarifudin sambil menggendong anaknya menggemparkan warga setempat. Diduga Ia nekat karena akan diceraikan istrinya, Isni Nurmalatifah. Selain korban jiwa, bakar diri itu membuat istrinya dan adik kandungnya Asep Koswara terluka. (Ein)

Baca Juga:

Istri Minta Cerai dan Tak Dapat Hak Asuh, Suami Bakar Diri

Karena Cantik, Gadis Disayat Hingga Mirip Sosok Horor Chucky

Teka-teki Nasib Perempuan Iran yang Bunuh 'Pemerkosanya'

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini